TRIP IMPIAN KE MALAYSIA DENGAN WATSONS



Beberapa bulan ini saya dan suami lagi merencanakan trip impian pertama kali ke luar negeri. Kebetulan Watsons lagi ada event blogger competition trip impian gitu jadi kami memilih Malaysia karena beberapa pertimbangan yang mungkin tidak akan terlalu menyusahkan kami disana nanti dan cocok untuk pemula seperti kami. Apa aja sih pertimbangan kami sebagai calon traveller yang baru ke luar negeri dan kenapa harus Malaysia ? check this out gengs :

ü  Komunikasi yang masih cukup mudah karena mereka maupun kami masih bisa saling mengerti bahasa Indonesia maupun Melayu.
ü  Biaya penerbangan maupun hotel disana masih relative terjangkau dan tidak terlalu jauh berbeda dengan Indonesia.
ü  Wisata kuliner menjadi tujuan kami disana nanti karena cukup seringnya review street food dari para youtuber yang menggiurkan.

Nah biasanya kalau lagi liburan, beberapa wanita tuh paling banyak list bawaannya. Mulai dari outfit yang bakal digunakan di tiap destinasi wisata, sampai perlengkapan kecantikan lainnya. Kebiasaan yang menurut ku baik tapi sebaliknya bagi suami adalah ketika perintilan make up ada yang tertinggal dirumah. Biasanya bakal galau nggak jelas karena kesalahan sendiri hehehe. Kalau bahasa Sundanya “Rungsing”, yups bakal rungsing banget kalau sudah di list dan disiapkan tapi lupa kebawa. Biasanya kalian barang apa sih yang paling sering atau kadang tertinggal ? Kalau aku sih paling sering lipstick atau bedak. Yakali mau foto-foto tapi salah satu dari mereka yang menurut ku penting banget malah ketinggalan. Jadi mau nggak mau yah wajib beli dong ya =D


Untuk belanja hal-hal yang berbau tentang kecantikan aku selalu ke offline storenya Watsons yang suka ada di mall. Selain itu produk yang tersedia lengkap banget dan pelayanannya juga memuaskan. Ketika masuk ke storenya, akan ada beauty assistant yang membantu kita menemukan produk yang kita cari dan menjelaskan dengan detail bahkan memberikan tips-tips yang berguna untuk kita. Terkadang niat awalnya cuma mau lihat-lihat, eh endingnya pasti bakal ada aja yang dibeli di Watsons store karena tergoda dengan promo-promonya hihihi. Jangan lupa juga tunjukkan Watsons Member Card kita pada kasir dan dapatkan keuntungan menarik lainnya seperti :
  • Welcome voucher yang dapat digunakan langsung
  • Setiap belanja senilai Rp 200.000 mendapatkan poin yang bisa ditukar saat bertransaksi
  • Sistem redeem poin yang menguntungkan 
  • Harga special untuk produk tertentu bagi pemegang member card
  • Tambahan poin untuk setiap produk baru
  • Special gift saat berulang tahun

Selain ada offline storenya, Watsons juga ada online storenya yang memudahkan ketika Mager a.k.a malas gerak menyerang. Seperti kemarin contohnya setelah pulang dari liburan di Malang ternyata facial wash habis -.-“ dan badan rasanya capeeeekk banget mau pergi ke offline storenya Watsons, alhasil buru-buru ambil handphone dan pastinya belanja di online storenya Watsons deh. Belanja online maupun offline sama aja menurutku sih, sama- sama untung ! hahaha, tentunya pakai Watsons Member Card yang sudah kita registrasi di akun online shopnya Watsons yah. Nih aku kasih tau beberapa keuntungannya yah :

 Mudah memilih promo yang di mau

Kalau ke offline store biasanya aku tour keliling storenya buat cek-cek diskon atau promo, tapi kalau di online store kita tinggal klik menu promo yang tersedia.

Bisa COD sampai ongkir gratis dengan belanja minimal Rp 50.000,-

Kemarin baru aja belanja produk facial wash dan ternyata bisa COD (Cash On Delivery) bahkan dengan ongkir gratis loh.

Proses pengiriman cepat dan mudah dipantau

Proses pengirimannya juga cepat dan bisa dipantau progressnya, jadi kita tau sudah sampai mana proses pesanan kita.

Postingan bermanfaat tentang kesehatan dan kecantikan.

Selain menu produk, di situs online store Watsons juga ada postingan-postingan bermanfaat yang bisa kalian baca tentang kesehatan dan kecantikan.


Dapat poin yang bisa kita gunakan untuk belanja lagi.
Ahh intinya mah kalau belanja pakai member card Watsons selalu untung deh karena dapat poin yang bisa dipakai untuk belanja lagi


Oiya pas banget nih bagi Kalian member Watsons yang sering berkunjung ke luar negeri. Sekarang  ada inovasi terbaru dari Watsons yang benar-benar memudahkan kalian para traveller namanya Watsons One Pass. Jadi kalian bisa gunakan tidak hanya di Indonesia, melainkan beberapa negara lainnya seperti Malaysia, Singapura, Hongkong, Thailand, China, Macau, dan Taiwan. Selain itu dengan member Watsons One Pass kita bisa menikmati promo-promo di merchant tertentu luar negeri. Program One Pass pun juga bekerja sama dengan salah satu online travel agent dengan memberikan diskon harga tiket transportasi dan akomodasi bagi member terpilih. Wah memudahkan banget bagi wisatawan domestik maupun mancanegara yess. Kemanapun kamu pergi, jadi member pasti untung !

#JadiMemberPastiUntung
#WatsonsOnePass




Comments

  1. Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

    More than 160 thousand women and men are utilizing a simple and secret "liquid hack" to burn 2lbs every night in their sleep.

    It is very easy and it works on everybody.

    Here's how to do it yourself:

    1) Grab a glass and fill it with water half the way

    2) And then follow this awesome hack

    so you'll be 2lbs thinner as soon as tomorrow!

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Perjalanan Paling Mengesankan dan Menyenangkan di Malang

Lindungi Hutan Selamatkan Sumber Pangan